CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 09 April 2011

my beloved friends :D

Setiap orang pasti punya temen yang paling di sayangi . mereka tahu sifat pribadi yang ada dalam diri kita . nah ini dia temen-temen yang paling tahu bagaimana sifat kepribadianku .
1. Dela Puspa Alfira
dela ini orang yang paling tahu bagaimana sifat dan kepribadianku . dia juga tahu apa yang saya pikirkan , orang yang saya suka pokoknya nih orang tahu banget ( ada sih yang ga' dia tauh tentang diriku secara keseluruhan  )  . nih anak juga yang udah buat aku nangis mohon-mohon supaya di maafin , yah walaupun awal-awalnya dia ga' mau maafin tapi karena dia punya hati yah dimaafin lah hihi . semenjak SMA , dan kita ga' satu kelas lagi , saya dan dela tidak perlu terlihat jalan berdua ataupun ngobrol bareng yah karena kesibukan masing-masing lah , nah jika ada waktu senggang biasanya kami manfaatkan untuk bisa jalan-jalan , makan-makan, foto bareng , nonton bareng pokoknya ngeluangi waktu untuk bisa bersama lagi .

regil dan dela :)


2. Astri Handayani
astri atau astrong yah sama aja lah , astrong juga salah satu orang yang udah paham banget dengan sifat kepribadianku . nih anak punya banget insthink yang sama persis kayak saya . mulai dari sama-sama suka doraemon, suka warna putih dan hitam . nah kalo udah belanja bareng sama astrong yah pasti barang yang dibeli samaan gitu saya beli ini dia juga beli , dia beli itu yah saya juga beli itu semua karena apa yang kami suka itu sama kalo ga' salah barang-barang yang sama tuh mulai dari baju , boneka , sendal , jam tangan dll .
regil dan astrong :)
3. Rizka Wulandari
 4. Putri Ayu Hapsari
5. Nurul Permata
6. Rera Oktariya
7. Dwi Yonanda Shavira
8. Nurul Khoiriyah
9. Aulia Pratiwi
10. Tri Agustini
11. Dita Dianira
12. Sarah Swasti
13. Nurul Windy
14. Sri Yoshi
15. Amirah Fatinah
bareng anak rohis :)

bareng anak rohis :)


and all of my friends who i know :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar